Header Ads

Siswa SMA N 1 Brebes Juara Duta Anti Narkoba



BREBESKITA.COM, PENDIDIKAN - Dua siswa berhasil menjadi juara pada ajang pemilihan Duta Anti Narkoba tingkat Kabupaten Brebes yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Kabupaten Brebes pada Agustus 2019 lalu.

Dua siswa yang berhasil menjadi juara yaitu Hafiz Ishlah Huda, siswa kelas XII IPA 2 yang berhasil menyabet juara dua dan Naadia Yudhanti Khairunnisa siswa kelas XII IPA 2 yang berhasil mendapatkan juara harapan dua.

Keduanya pun mendapat respon positif dari para guru dan siswa lainnya di SMA N 1 Brebes. Sekolah ini merupakan salah satu sekolah favorite yang menjadi incaran para calon siswa dan orangtua.

Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Brebes menyatakan, Kabupaten Brebes merupakan tempat atau daerah yang sangat potensial bagi perlintasan dan peredaran narkoba. Hal ini karena Brebes merupakan wilayah perbatasan antara Jawa Tengah dan Jawa Barat.

Apalagi jalur tol sepanjang Brebes terurai di beberapa titik. Kepala Seksi Pencegahan BNK Brebes Lukman Suyanto mengatakan, pintu tol di sepanjang Kabupaten Brebes berada di sejumlah titik, yaitu Exit Tol Pejagan, Brebes Barat dan Brebes Timur. (DBS)






ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Diberdayakan oleh Blogger.