Header Ads

Rayuan Maut Bupati Brebes Kepada Diplomat Asing



BREBESKITA.COM, PEMERINTAHAN - Bupati Brebes, Idza Priyanti sepertinya tidak membuang kesempatan emas saat bertemu dengan sejumlah diplomat asing. Ia pun merayu mereka agar mau berwisata di Brebes.

Ajakan Idza ini ia sampaikan di sosial media usai menghadiri acara Diplomat Friendly Gathering Night di Jakarta beberapa waktu lalu. "Saya dan Sekda pak @djoko_gun berkesempatan menghadiri Diplomat Friendly Gathering Night di Jakarta. Dalam kesempatan tersebut saya mengajak para diplomat dari berbagai negara untuk datang dan berwisata ke Kabupaten Brebes," tulis Idza.

Menurut Idza, para diplomat ini berjanji memenuhi undangannya dan akan datang ke Brebes pada akhri tahun 2019 mendatang. Dalam kesempatan itu, Idza menyerahkan cinderamata khas Brebes kepada perwakilan diplomat asing dari Belarus yaitu Mr.Dennis Ledgen.

Uniknya, di ujung tulisan Idza seperti membuat kuis kepada netizen tentang keberadaan negara Belarus. "Ada yang tahu negara Belarus itu di sebelah mana?" tanya Idza. Republik Belarus atau Belarusia adalah sebuah negara di Eropa Timur dengan ibu kota Minsk. Negara ini secara administratif terbagi menjadi 6 provinsi (voblast) dan sebuah kota khusus. (RLS)



Diberdayakan oleh Blogger.