Header Ads

Mahasiswi Asal Bantarkawung Jadi Duta Anti Narkoba



BREBESKITA.COM, PENDIDIKAN - Safira Roudatul Jinnan, seorang mahasiswa Jurusan Hukum Ekonomi Syariah terpilih menjadi Duta Anti Narkoba Kabupaten Brebes. Ia pun mendapat penghargaan termasuk uang tunai sebesar Rp 3 juta dari Pemkab Brebes.

Atas prestasi gadis asal Kecamatan Bantarkawung ini, Bupati Brebes Idza Priyanti pun memuji Safira melalui akun pribadinya di instagram. " Kenalkan, ini adalah Safira Roudatul Jinnan, dari kecamatan Bantarkawung. Dia adalah mahasiswi jurusan hukum ekonomi syariah. Safira menjadi Duta Anti Narkoba 2019 tingkat Kabupaten Brebes," kata Idza.

Menurut Idza, beginilah seharusnya generasi muda kita. Sarat prestasi, minim sensasi dan tentunya tidak terlibat dengan Narkoba. Di ujung tulisannya, Idza pun menanyakan kepada netizen tentang langkah apa untuk memberantas narkob. "Apa usulmu untuk memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Brebes kita tercinta?," tanya Idza.

Mendapat pujian dari Idza, Safira pun menjawabnya dengan ucapan terima kasih di instagram. "Makasih ibu alhamdulillah makasih atas amanah yang dikasih untuk Dina semoga kedepannya Insya Allah bisa lebih bertanggung jawab dan bisa lebih memajukan lagi Kabupaten Brebes," tulis Safira. (DBS)
Diberdayakan oleh Blogger.