Header Ads

Gaya Hijabers Saat Foto di Alun - Alun Brebes



BREBESKITA.COM, GAYA HIDUP - Sejak direnovasi beberapa tahun lalu, Alun - Alun Brebes yang berada di pusat kota menjadi salah satu tempat foto favorite warga Brebes termasuk para hijabers. Berikut ini beberapa gaya hijabers saat foto di Kawasan Alun - Alun Brebes.

1. Foto Berjalan Menuju Masjid Agung Brebes
Seorang hijabers mencoba foto dengan picture sebuah bangunan Masjid Agung Brebes. Hijabers yang Afirna ini tampak mengenakan gamis besar menghadap ke masjid. Ia berada di seberang jalan raya Pantura yang berjarak hanya 20 meter dari Kawasan Alun - Alun Brebes.


2. Menutup Sebagian Wajah dengan Latarbelakang Videotrond
Di Kawasan Alun - Alun memang banyak spot untuk berfoto ria, salah satunya adalah videotrond yang berada di kawasan ini. Latarbelakang vidotrond pun menjadi salah satu keasyikan tersendiri bagi seorang hijabers yang bernama istioktvn.

Dalam akun instagramnya ia tak hanya mengupload foto tetapi juga menulis caption. "menyakiti hati sebenarnya itu semua bergantung pada diri kita, karena hidup yang dijalankan setiap manusia berbeda-beda," tulisnya.

Entah apakah ini menggambarkan perasaannya atau hanya sekadar iseng - iseng. Caption ini selaras dengan foto yang ia upload dengan menutup sebagian wajahnya.


3. Foto di Lapangan Alun - Alun
Jika dua hijabers di atas memilih menggunakan latarbelakang masjid dan videotron, berbeda lagi dengan hijabers yang satu ini. Hijabers dengan nama akun dhea dhia ini justru memilih rerumputan di Kawasan Alun - Alun Brebes sebagai tempat untuk foto.

Tampak dalam foto ia menaruh tas hitam di sampingnya dengan latarbelakang foto sebuah pohon tua. Meski terliha sederhana tetapi dengan pengambilan fotographer yang mengerti angle atau sudut pandang, foto dhea terlihat cakep.


Itulah tiga gaya foto hijabers saat berada di Alun - Alun Brebes. Perlu diketahui, alun - alun ini sering dijadikan tempat acara pemerintahan. Di kawasan ini terdapat bangunan yang cukup strategis, yaitu Pendopo Bupati Brebes, Masjid Agung Brebes termasuk Lembaga Penyuluhan (LP) Brebes. (DBS)
Diberdayakan oleh Blogger.