Header Ads

Murniawati, Wanita Brebes Bisnis di Tempat Tidur


BREBESKITA.COM, TAMU KITA - Dunia teknologi informasi memudahkan siapapun untuk melakukan sesuatu, salah satunya adalah berbisnis menggunakan internet sebagai base dalam melakukan marketing.

Inilah yang dilakukan Murniawati, wanita asal Desa Ketanggungan, Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Ia menjadi agensi buku - buku Islami, Buku Biografi dan Buku Anak - Anak dengan sistem penjualan menggunakan sosial media sebagai sarana penjualan.

Sarjana Fisika Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Jawa Tengah ini mengaku dimudahkan dengan adanya internet karena bisa melakukan usaha dimanapun dan kapanpun. "Kadang di sambil nonton televisi, kadang sambil duduk, bahkan terkadang dilakukan di tempat tidur," kata Alumni SMPN 1 Ketanggungan, Brebes ini.

Dikatakan Murniawati, ia mulai konsen untuk menjual buku secara online kurang lebih lima bulan terakhir, tepatnya pada September 2018 lalu dan sampai sekarang respon masyarakat cukup baik. "Alhamdulillah selalu ada pemesanan buku dari pelanggan, bahkan setiap ada buku promo dan kita promosikan pelanggan langsung memesannya," kata Murniawati.

Buku apa saja yang dijual Murniawati? Diantaranya buku tentang biografis tokoh Muslim, seperti Biografi Nabi Muhammad, Umar Bin Khattab, Utsman bin Affan, Ali Bin Abi Thalib termasuk biografi Sandiaga Uno, calon Wakil Presiden RI.

Dengan nama brand BukuLapak, Murniawati pun menggunakan kanal promosi, seperti fanspage, whatsapp, instagram dan media online seperti BrebesKita.Com ini sebagai mitra untuk melakukan promosi barang.

Bagi Anda yang ingin memesan buku kepadanya silahkan bisa menghubungi ke fasnpage BukuLapak atau menghubungi langsung ke nomor WhatsApp 087736088725 ata Anda juga klik link BukuLapak
Diberdayakan oleh Blogger.