Header Ads

Doktor Kelahiran Brebes dari Berbagai Kampus Dikumpulkan


BREBESKITA.COM, PENDIDIKAN - Sejumlah doktor yang merupakan putera dan puteri kelahiran Kabupaten Brebes, Jawa Tengah dari berbagai kampus di Indonesia berkumpul melakukan silaturahim pada akhir tahun lalu. Silaturahim ini digagas oleh Forum Guru Besar dan Dosen (FGD) Brebes.

Event ini dinilai penting sebagai salah satu upaya bagiamana mewujudkan partisipasi masyarakat dalam upaya membangun Kabupaten Brebes agar menjadi lebih baik. Dalam pertemuan tersebut, mereka juga mengundang Bupati Brebes, Idza Priyanti dan seorang pengusaha ternama asal Brebes, Muhadi.

Menurut Muhammad Munawir Lasyono, Penggagas FGD Brebes, pengumpulan para doktot, profesor dan dosen ini dilakukan sebagai upaya untuk menjalin silaturahim sesama putera - puteri Brebes yang kebetulan mereka sukses dan merantau di luar.

"Kami ingin mengajak mereka bisa memberikan kontribusi bagi kemajuan Brebes sesuai dengan ilmu yang mereka miliki. Meski mereka masih merantau tapi dengan adanya ini masih bisa tetap memberikan kontribusi," kata Munawir. (WCR/KNT)

Diberdayakan oleh Blogger.